Tips Agar Rajin Mandi Walaupun Cuaca Lagi Dingin

Akhir-akhir ini cuacanya lagi adem banget ya jadi mager mau ngapa-ngapain karena maunya selimutan terus, maunya Netflix-an terus. Kalian gitu juga nggak sih? Tapi walaupun adem dan pengen selimutan terus kalian tetep mandi nggak? Kalau akusih jujur biasanya bakalan males mandi kalau cuacanya lagi adem kayak gini karena kan airnyaaa ya Allah dingin banget kayak…

Susu Kambing Formula ā€¯Karihome” Akhirnya Masuk Indonesia

Senang sekali akhirnya vaksin covid 19 untuk anak sudah mulai dilaksanakan di negara kita. Rencananya Myiesha dan Mikayla (anak pertama dan keduaku) akan vaksin pada tanggal 21 Desember ini di sekolah. Aku lega banget karena itu artinya setelah vaksin mereka akan jadi lebih terlindungi dari paparan virus covid 19. Tinggal Mahira doang nih yang belum…

Review Skincare Untuk Kulit Berjerawat Dari Scarlett Whitening

Halo semuanya, apa kabarnya setelah beberapa minggu ini PPKM? Kalau aku jujur mulai overwhelming sama berita yang beredar. Mulai dari berita penyebaran covidnya sampai dengan berita-berita hoaxnya. Yaudahlah enggak usah di bahas, bikin mumet. Mending kita ngomongin skincare aja yuk. Sekarang aku mau review skincare lokal yang harganya terjangkau banget. Ini dia Scarlett Whitening yang…

Scarlett Whitening, emang beneran bagus?

Siapa nih yang rajin ngerawat kulit wajah tapi lupa ngerawat kulit tubuh? Akuuuu… Jangan ditiru ya, karena hasilnya kulitku jadi kering, kusam dan nggak sehat. Walaupun warna kulitku tipe warna kulit yang cukup terang tapi ternyata tetep harus dirawat lho biar tetap sehat dan terlihat cerah. Kulit tubuh yang nggak pernah dirawat cenderung lebih gelap…

Meraih Mimpi di Tengah Pandemi

Setelah jadi seorang ibu, aku punya mimpi menjadi ibu terbaik untuk anak-anakku. Banyak hal yang sudah kulakukan untuk mewujudkannya, seperti ikut kelas parenting dan membaca buku-buku parenting berbasis islami. Bahkan aku sampai mengikuti kelas self emotional healing agar aku bisa menjalani peranku sebagai ibu dengan penuh kesadaran, bukan penuh emosi. Tetapi mimpiku ini hampir sirna…

Bright Gas Solusi Ibu Cerdas

Pada tanggal 19 Desember kemarin aku datang ke acara #Kelihatancerdasnya bersama Bright Gas yang diselenggarakan oleh Bright Gas dan dream.co.id di Hotel Aston Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan demo pemasangan gas oleh Bapak Sulaiman, perwakilan dari Bright Gas. Jujur, aku baru tau lho kalau Bright Gas itu…

Asi Tanggung Jawab Bersama

Pada hari Sabtu tanggal 16 November lalu, aku dan suami berkesempatan hadir dalam sebuah event “Asi Dari Dua Sisi” yang diselenggarakan oleh PRENAGEN dan Hello Sehat di sebuah cafe yang terletak di daerah Kemang Jakarta Selatan. Acara yang di komandoi oleh MC handal Shahnaz Soehartono itu dihadiri oleh influencer yang bernama Febie Arimbi atau biasa…